JPMorgan mengabaikan ‘peri’ Epstein, kata US Virgin Islands | Bank

JPMorgan mengabaikan ‘peri’ Epstein, kata US Virgin Islands |  Bank

JPMorgan mengatakan Kepulauan Virgin AS juga disalahkan karena mengizinkan pelecehan seksual yang dilakukan Epstein terhadap wanita dan gadis muda.

Kepulauan Virgin AS telah mengungkapkan tuduhan baru terhadap JPMorgan Chase atas hubungan bank dengan mantan klien Jeffrey Epstein, termasuk para eksekutif yang membahas bagaimana mendiang pemodal yang dipermalukan itu mengelilingi dirinya dengan “peri”.

JPMorgan membalas bahwa Kepulauan Virgin AS juga harus disalahkan karena membiarkan Epstein melakukan pelecehan seksual terhadap wanita muda dan gadis remaja, dengan mengatakan bahwa wilayah tersebut menggunakan kekuatannya untuk memungkinkan kejahatannya.

Bangku tersebut menuduh daerah tersebut memfasilitasi visa yang memungkinkan Epstein membawa korban, dan “melihat ke arah lain” setiap kali Epstein tiba di bandara setempat ditemani oleh wanita dan gadis muda.

Kedua tuduhan itu dibuat dalam dakwaan Senin malam di pengadilan federal di Manhattan.

Kepulauan Virgin AS menggugat JPMorgan setidaknya $190 juta, mengatakan bank mengabaikan bendera merah tentang Epstein karena dia adalah klien yang kaya dan menguntungkan dari tahun 1998 hingga 2013.

Sebelum sidang yang dijadwalkan pada 23 Oktober, Kepulauan Virgin AS ingin hakim menyatakan bahwa JPMorgan berpartisipasi dalam perdagangan seks Epstein dan menghalangi penegakan hukum.

Pengajuannya berisi banyak detail baru tentang dugaan tindakan bank New York, termasuk pembayaran lebih dari $25 juta kepada rekan Epstein, Ghislaine Maxwell, dan ratusan ribu dolar dibayarkan kepada para korban Epstein.

Mereka juga mengutip email September 2012 dari seorang eksekutif senior JPMorgan kepada Mary Erdoes, sekarang kepala manajemen aset dan kekayaan bank, membandingkan rumah klien lain dengan rumah Epstein.

“Mengingatkan saya pada rumah JE, hanya saja lebih enak dan tidak banyak bidadari,” tulis sang CEO. ‚ÄúLebih seperti Frick (museum). Seni itu fantastis.

“Wow,” jawab Erdoes.

JPMorgan, di sisi lain, menginginkan hakim untuk menyatakan bahwa Kepulauan Virgin AS seharusnya tidak dapat meminta keringanan moneter, dan bahwa klaim wilayah tersebut bahwa bank menghalangi penegakan hukum ditolak.

Bank tersebut telah menyalahkan Kepulauan Virgin AS karena memiliki hubungan yang nyaman dengan Epstein, di mana pejabat tinggi memberinya keringanan pajak dan mengabaikan pemantauan pelanggar seks dengan imbalan uang tunai dan hadiah.

Epstein memiliki dua pulau pribadi di daerah itu dan diduga membeli pulau kedua untuk mencegah orang memata-matai pelecehan seksualnya di pulau pertama.

Kepulauan Virgin AS telah menerima lebih dari $105 juta dari real Epstein dan mencapai penyelesaian dengan miliarder Leon Black, mantan teman Epstein.

JPMorgan setuju bulan lalu untuk membayar $290 juta untuk menyelesaikan gugatan terpisah oleh puluhan penuduh Epstein.

Epstein meninggal karena bunuh diri di penjara Manhattan pada Agustus 2019 saat menunggu persidangan atas perdagangan seks.

game slot pragmatic maxwin