Kekerasan sekolah, serangan guru di sekolah Las Vegas bagian dari tren yang berkembang

Kekerasan sekolah, serangan guru di sekolah Las Vegas bagian dari tren yang berkembang

Tiga siswa ditangkap pada hari Rabu dalam tiga serangan terpisah terhadap guru dan staf di sekolah-sekolah Las Vegas Valley, yang terbaru dalam tren kekerasan yang berkembang di Clark County School District yang menurut beberapa ahli dan tokoh masyarakat adalah puncak dari kurangnya sumber daya yang komprehensif. untuk anak-anak yang diperburuk oleh pandemi.

Pejabat distrik mengatakan orang tua dan siswa membawa kecemasan dan trauma setelah kembali ke sekolah setelah dua tahun pandemi dan isolasi sosial.

Beberapa guru mempertanyakan apakah sekolah tidak dapat mendisiplinkan siswa setelah undang-undang keadilan restoratif disahkan pada tahun 2019 yang mewajibkan sekolah untuk menerapkan praktik yang memperbaiki kerusakan alih-alih menangguhkan atau mengeluarkan siswa dalam situasi tertentu. Tetapi yang lain mengatakan bahwa kabupaten tersebut tidak pernah dapat sepenuhnya menerapkan praktik keadilan restoratif karena pandemi dan kurangnya sumber daya.

Mike Kamer, direktur senior organisasi nirlaba Nevada yang bekerja untuk mendidik siswa tentang hukum, mengatakan ada penyakit sosial-emosional yang terjadi secara nasional dengan anak muda yang berperilaku melanggar hukum di komunitas mereka.

Organisasi nirlaba Kamer, Project REAL, telah bekerja sejak 2004 untuk membawa siswa Nevada dalam perjalanan lapangan gedung pengadilan untuk melihat proses pidana langsung dan berbicara dengan hakim federal untuk membantu mereka memahami konsekuensi hukum dan membuat pilihan yang lebih tepat.

Kamer mengatakan tahun lalu kelompok tersebut mengharapkan siswa untuk kembali ke kelas tatap muka dengan potensi untuk tampil. Perilaku buruk di kalangan anak muda telah dinormalisasi dalam beberapa tahun terakhir dengan munculnya video dan tantangan media sosial yang viral, menciptakan umpan balik dari orang-orang yang berperilaku buruk di internet, katanya.

“Orang melihat bagaimana orang lain berperilaku, mereka pikir itu bisa diterima,” kata Kamer. “Konsekuensi hukum sedang dibicarakan, tapi tidak se-viral itu.”

Kejang kekerasan terbaru di CCSD terjadi beberapa hari setelah guru dan siswa di sekolah menengah Las Vegas mengatakan distrik tersebut belum melaksanakan langkah-langkah keamanan baru yang diumumkan bulan ini.

Menanggapi serangan kekerasan terhadap seorang guru di Eldorado High School pada 7 April, Clark County School District mengumumkan protokol baru dan langkah-langkah keamanan yang mencakup peningkatan kehadiran polisi di dalam dan sekitar sekolah distrik dan sistem komunikasi baru bagi para guru untuk mencapai kepemimpinan dan keamanan dari ruang kelas mereka. Bulan lalu, distrik tersebut juga meluncurkan tindakan disiplin baru, termasuk kemungkinan pengusiran bagi siswa yang terlibat dalam perkelahian.

Namun pada hari Selasa, siswa Eldorado, guru, dan pegawai pendukung distrik berunjuk rasa di Eldorado High School untuk menuntut lebih banyak pertanggungjawaban dari distrik tersebut setelah mereka mengatakan perubahan keamanan belum dilaksanakan ketika mereka kembali dari liburan musim semi.

Sehari kemudian, dua siswa SMA dan seorang siswa SMP ditangkap Rabu di Foothill High School di Henderson, Palo Verde High School di Summerlin dan Sawyer Middle School di barat daya Las Vegas.

Distrik sekolah terbesar kelima di negara ini memiliki lebih dari 5.700 panggilan untuk layanan pertempuran, penyerangan atau penyerangan sejak awal tahun ajaran, dan 1.300 kasus yang mengakibatkan penangkapan atau kutipan di kampus.

Dr. Samuel Song, profesor psikologi sekolah di Kolese Pendidikan UNLV, mempelajari intervensi dan strategi yang mempromosikan budaya sekolah yang sehat. Song mengatakan bahwa setiap situasi kekerasan siswa terhadap guru bersifat individual dan rumit serta tidak dapat digeneralisasikan.

Sebagian besar sekolah tidak dapat memberikan jenis dukungan dan intervensi komprehensif yang dibutuhkan masyarakat, dan kekurangan guru, ukuran kelas yang besar dan kurangnya dana dan sumber daya kesehatan mental semuanya berkontribusi terhadap masalah di sekolah, katanya.

“Sekolah adalah tempat yang bagus untuk dukungan dan intervensi, tetapi mereka juga merupakan cerminan dari masyarakat dan negara bagian,” kata Song. “Anda mengharapkan sekolah untuk memecahkan masalah masyarakat yang lebih luas. … Kemitraan keluarga/sekolah sangat penting, pemolisian masyarakat, bagaimana pemolisian terjadi, sumber daya di lingkungan, itu semua adalah bagian dari masalahnya.”

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim kepada orang tua dan karyawan hari Kamis, distrik tersebut mengatakan bahwa tindakan kekerasan, penyerangan dan perundungan tidak akan ditoleransi dan langkah-langkah diambil untuk meningkatkan keamanan di kampus CCSD.

“Mereka yang memilih untuk terlibat dalam tindakan ini akan dituntut sesuai hukum yang berlaku. Siswa yang memilih untuk terlibat dalam kekerasan akan dikeluarkan dan tidak diizinkan kembali ke kampus kami,” tulis distrik tersebut.

Distrik mengatakan tidak akan merilis rincian pasti dari peningkatan keamanan “kecuali bagi mereka yang perlu tahu.”

“Karena staf dilatih tentang langkah-langkah keamanan, ingatlah pentingnya untuk tidak membagikan rinciannya kepada publik karena alasan keamanan yang diuraikan di atas, karena hal itu diuraikan dalam undang-undang negara bagian dan tidak boleh dibagikan,” kata pernyataan distrik itu.

Kamer dengan Project REAL juga mengatakan bahwa distrik tersebut tidak pernah diwajibkan untuk mengajari siswa tentang hukum dan konsekuensi jika melanggarnya. Project REAL menawarkan panduan percakapan gratis untuk orang dewasa di seluruh Nevada untuk melakukan percakapan 30 menit dengan anak muda dalam hidup mereka tentang konsekuensi hukum dari tindakan mereka.

Kamer mengatakan organisasi tersebut memiliki hubungan kerja dengan lebih dari 300 guru di distrik dan sekolah swasta di seluruh Nevada Selatan yang rencananya akan meluncurkan panduan diskusi gratisnya dalam beberapa hari mendatang.

Kamer juga mengungkapkan harapannya agar para administrator sekolah dan kepala sekolah mengetahui sumber daya tersebut saat kelompok bekerja untuk terhubung dengan mereka secara individu.

“Ini dirancang untuk mempertahankan suhu sosial-emosional yang lebih dingin di kalangan anak muda, untuk mendenormalisasi perilaku buruk dan melakukannya dengan menekankan konsekuensi dari perilaku itu,” katanya.

Hubungi Lorraine Longhi di [email protected]. Mengikuti @lolonghi di Twitter. Hubungi Jonah Dylan di [email protected]. Mengikuti @TheJonahDylan di Twitter.

Togel Singapore Hari Ini