Opsi penolakan Raiders pada Josh Jacobs, Johnathan Abram, Cle Ferrell

Opsi penolakan Raiders pada Josh Jacobs, Johnathan Abram, Cle Ferrell

The Raiders memilih untuk tidak mengambil opsi tahun kelima untuk memilih Josh Jacobs, pemain bertahan Cle Ferrell dan keselamatan Johnathan Abram.

Ketiganya terpilih pada putaran pertama tahun 2019. Sekarang masing-masing menghadapi masa depan yang tidak pasti dengan Raiders setelah musim 2022.

The Raiders menghadapi tenggat waktu 2 Mei untuk memutuskan apakah akan mengambil opsi masing-masing pemain.

Meskipun keputusan hari Jumat tidak menghalangi Raiders untuk memperpanjang hubungan dengan Ferrell, Jacobs, dan Abram, masing-masing menghadapi musim besar yang membuktikan bahwa mereka pantas berada di Las Vegas dalam jangka panjang. Ini juga merupakan pengingat bagaimana Raiders di bawah mantan manajer umum Mike Mayock dan pelatih kepala Jon Gruden menyatukan tiga aset berharga selama draf pertama mereka.

Ketiganya saat ini akan menjadi agen bebas di akhir musim.

“Kami berharap dapat bekerja dengan ketiga pemain tersebut. Kami akan mengevaluasi setiap situasi secara individual untuk bergerak maju, ‚ÄĚkata manajer umum Raiders Dave Ziegler.

Ferrell adalah pilihan pertama dari rezim Gruden dan Mayock. Jangkauan yang mereka buat dengan memilihnya secara keseluruhan keempat menuai kritik langsung.

Dianggap sebagai pertahanan off-the-book yang lebih cocok untuk mempertahankan lari daripada mendorong pengoper, Ferrell hanya sedikit efisien saat mencatatkan 79 tekel dan delapan karung dalam tiga tahun bersama Raiders.

Raiders diharapkan untuk beralih dari pertahanan dasar 4-3 menjadi 3-4 di bawah koordinator pertahanan baru Patrick Graham, dan itu bisa berarti peran baru untuk Ferrell. Agaknya, ini juga merupakan kesempatan untuk mendefinisikan kembali dirinya setelah kehilangan pekerjaan awalnya pada tahun 2021.

“Kami mungkin memiliki beberapa hal yang kami minta dia lakukan yang belum dia lakukan sebanyak itu,” kata pelatih kepala Raiders Josh McDaniels. “Tapi itu mungkin lebih cocok untuknya.”

Ferrell berhutang $11,5 juta jika Raiders mengambil opsi tersebut.

Jacobs dengan mudah menjadi yang paling produktif dari tiga pick putaran pertama 2019, berlari lebih dari 1.000 yard dalam dua musim pertamanya. Namun, di kedua musim tersebut, cedera menghambatnya di akhir musim.

Dengan mengingat hal itu, Raiders mengurangi penggunaannya tahun lalu dengan tujuan untuk membuatnya tetap sehat sepanjang musim.

Sementara Jacobs melewatkan dua pertandingan awal musim karena cedera kaki dan pergelangan kaki, dia menyelesaikan musim dengan cukup kuat. Penggunaan yang berkurang dan garis ofensif yang sulit berarti produksi yang lebih sedikit, karena ia berlari sejauh 872 yard.

Jacobs, terpilih ke-24 secara keseluruhan pada tahun 2019, berhutang $8,034 juta pada tahun 2023 untuk opsi tahun kelima.

Cedera dan skema fit telah sangat membatasi produksi Abram. Dua cedera bahu membuatnya kehilangan 15 pertandingan pada 2019 dan mempersingkat musim 2021 setelah 14 pertandingan. Gegar otak, cedera lutut, dan COVID-19 mengakibatkan tiga pertandingan terlewat pada tahun 2020.

Beralih ke kotak pengaman tahun lalu membuat Abram kembali ke jalurnya, dan 116 tekelnya menjadi yang terbaik kedua di tim.

Namun, Abram kesulitan dalam jangkauan operan dan itu membatasi keserbagunaannya.

Pilihan ke-27 secara keseluruhan pada tahun 2019, Abram berutang $7,901 juta untuk opsi tahun kelima pada tahun 2023.

Hubungi Vincent Bonsignore di [email protected]. Mengikuti @VinnyBonsignore di Twitter.

sbobet88