Perkebunan Siegfried & Roy akan dilelang untuk amal

Perkebunan Siegfried & Roy akan dilelang untuk amal

Barang-barang pribadi Siegfried dan Roy dari retret Little Bavaria dan Jungle Palace mereka yang populer akan dijual oleh rumah lelang Bonhams di Los Angeles mulai 8-9 Juni.

Lebih dari 500 item dari dua perkebunan duo Las Vegas ditawarkan kepada publik, dengan detail terlampir bonhams.com. Dari rilis berita perusahaan, koleksinya “diisi dengan harta karun dan kenang-kenangan dari kisah dan perjalanan mereka ke seluruh dunia. Duo ini mengumpulkan koleksi perhiasan, furnitur, dan benda-benda dekoratif – mulai dari jam Inggris Victoria hingga perunggu Jepang. Kalung Cartier, jam tangan Breitling, dan perhiasan khusus lainnya yang dihiasi dengan harimau atau singa juga dipajang, bersama dengan karya seni dan barang koleksi yang unik.”

Roy Horn meninggal pada 8 Mei 2020 di Las Vegas karena komplikasi dari COVID. Dia berusia 75 tahun. Siegfried Fischbacher meninggal karena kanker pankreas pada 14 Januari 2021 pada usia 81 tahun. Real estate duo di dua lokasi tersebut bukan bagian dari penjualan. Semua hasil disumbangkan ke Yayasan SARMOTI, badan amal pribadi Siegfried & Roy.

Barang yang ditawarkan untuk dijual antara lain:

— Kostum panggung satin biru elektrik yang dikenakan di atas panggung oleh Siegfried & Roy, c. 1980-an. Dihiasi dengan manik-manik terompet biru di kerah dan kerah dan disulam di seluruh pola daun dengan payet perak, berlian imitasi, dan mutiara tiruan, jas berekor dikenakan oleh Siegfried dan jaket yang dipotong oleh Roy. Estimasi: $2.000-$3.000.

— Liontin kepala harimau emas 18 karat dengan banyak berlian bulat dan mata ruby. Perkiraan: $4.000-$6.000

— Berlian kuning dan cincin berlian. Estimasi: $40.000-$60.000

— Kalung zamrud dan berlian Cartier 18 karat. Estimasi: $60.000-$100.000

— Servis teh porselen Tiffany & Co. dengan pola titik macan tutul, terdiri dari satu teko, pembuat krim, mangkuk gula, tujuh cangkir, delapan cawan, delapan piring pencuci mulut, dan satu piring kue. Perkiraan: $200-$300

— Cloisonné Gilt Prancis Jepang dan Jam Kulit Kura-Kura Logam Paten (c. 1870-80). Hampir pasti dirancang oleh Émile-Auguste Reiber untuk L’Escalier de Cristal, Paris. Estimasi: $10.000-$15.000.

Siegfried dan Roy bertemu di kapal pesiar pada tahun 1957 dan segera setelah itu mulai tampil di klub malam dan teater di seluruh Eropa. Mereka juga tampil di “Folies Bergere” di Paris pada tahun-tahun awal mereka.

Pada tahun 1967 mereka pindah ke Las Vegas untuk melakukan pertunjukan khusus di “Folies Bergere” di Tropicana. Mereka juga memiliki dua peran pendukung dalam “Lido de Paris” di Stardust dan juga ditampilkan dalam “Hallelujah Hollywood” di MGM Grand asli (sekarang Bally’s).

S&R membawakan judul “Beyond Belief” di Frontier selama tujuh tahun sebelum Steve Wynn mempekerjakan keduanya untuk tampil di The Mirage pada tahun 1988. Mereka melakukan 5.750 pertunjukan terjual habis berturut-turut dari tahun 1990 hingga 3 Oktober 2003, ketika Horn diseret dari panggung oleh harimau putih raksasa Mantecore (kemudian dikenal sebagai Montecore).

Duo ini bekerja melalui pemulihan Horn dari insiden tersebut dan juga sering tampil di depan umum di Las Vegas. Pada Agustus 2020, The Mirage mendedikasikan Siegfried & Roy Drive untuk keduanya, jalan menuju pintu masuk utama hotel. Ini adalah penampilan publik terakhir Fischbacher.

Kolom John Katsilometes berjalan setiap hari di bagian A. “PodKat!” podcast dapat ditemukan di reviewjournal.com/podcasts. Hubungi dia di [email protected]. Mengikuti @johnnykats di Twitter, @JohnnyKats1 di Instagram.

Keluaran HK